6 Shio paling Beruntung pada Tahun 2023, Kaya Harta, Langgeng Kuasa, dan Banyak Cinta!

Penasaran dengan shio apa saja yang paling beruntung tahun 2023? Yuk simak ulasannya!

keluarga cina bahagia
6 Shio paling Beruntung pada Tahun 2023 | FREEPIK/our-team

kosmonial.id - Sesuai penanggalan Tionghoa, tahun 2023 adalah tahun Kelinci Air. Menurut Ramalan Bintang China 2023, tanda-tanda shio yang memiliki hubungan baik dengan hewan penguasa tahun ini akan mengalami tahun yang luar biasa. 

Keberuntungan dan uang tidak akan berkurang dan masalah kesehatan akan tetap prima. Yuk, simak 6 shio yang paling beruntung selama tahun 2023.

1. Shio Naga

Tahun 2023 akan menjadi tahun yang istimewa bagi para penyandang Shio Naga. Shio Naga bakal mempunyaii kesempatan untuk memamerkan skill leadership mereka.

Kesehatan akan menjadi kekuatan mereka di tahun Kelinci 2023, dan cinta akan berpihak pada mereka.

Bulan keberuntungan bagi mereka adalah bulan Mei, Agustus, dan November, dan bulan sial bagi mereka adalah bulan September dan Desember.

Benda-benda pembawa keberuntungan bagi para Naga di tahun 2023 adalah:

KEPOIN JUGA: Ramalan Shio Macan Hari Ini, Rabu, 23 Agustus 2023: Dapat Sumber Pendapatan Baru, Cuan, nih! 

Di rumah: Tanaman bambu dikenal membawa keberuntungan dan merupakan salah satu pengobatan feng shui yang paling efektif untuk membawa keberuntungan. 

Anda benar-benar tidak akan salah memilih tanaman serbaguna ini: tidak hanya merupakan tambahan yang cerdas untuk rumah Anda, tetapi bambu juga diharapkan dapat membangkitkan semangat Anda dan memberi Anda kedamaian dan keberuntungan.

Untuk Dipakai: Kalung Liontin Zamrud – Obat Feng Shui untuk kesehatan, suasana hati yang baik, keberuntungan, dan kesuksesan profesional.

2. Shio Kuda

Diketahui bahwa orang dengan Shio Kuda menyukai uang dan akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. 

Mereka akan bekerja, dan mereka harus mengorbankan waktu luang mereka, Tapi uang akan datang berlimpah.

Kuda akan mendapatkan kontrak yang menguntungkan dan bahkan mungkin berinvestasi pada barang-barang yang tidak kehilangan nilainya seiring waktu, seperti perhiasan.

Bulan keberuntungan bagi Shio Kuda adalah bulan Januari dan April, dan bulan sial adalah bulan September dan Oktober.

Barang keberuntungan untuk Kuda:

Di rumah: Patung berbentuk kura-kura banyak diminati. Mereka perlu ditempatkan di tempat yang strategis di rumah untuk membawa keberuntungan. 

Kura-kura dikatakan membawa kemakmuran dan memudarkan energi negatif, berada di antara empat penjaga dalam Feng Shui. Untuk manfaat maksimal, tempatkan simbol menghadap pintu depan.

Pesona keberuntungan untuk memakai kalung, anting, atau gelang batu permata Ruby – ruby menstimulasi cakra jantung dan menyeimbangkan organ fisik yang bersangkutan. Mendorong orang yang memakainya untuk mengikuti hasratnya agar menjadi bahagia. 

Batu delima menghilangkan kemarahan dan energi negatif lainnya serta menghilangkan semua hambatan yang menghalangi Anda. Menyembuhkan demam dan penyakit menular, mendetoksifikasi tubuh, dan mengatur aliran darah.

3. Shio Anjing

Tahun Kelinci akan menjadi saat yang tepat bagi mereka yang lahir dalam tanda Shio Anjing yang tahu cara mengelola uang dengan bijak. Yang punya usaha akan sejahtera dan yang punya pekerjaan akan dipromosikan. 

Bulan terbaik untuk Anjing adalah bulan Februari dan Agustus, dan bulan terburuk adalah bulan November dan Desember.

Barang keberuntungan untuk Anjing: Di Rumah: Tapal kuda digunakan sejak zaman dahulu untuk membawa keberuntungan. Tapal kuda melindungi rumah dari musuh dan niat terburuk orang. 

Benda-benda tersebut dapat ditempatkan dimana saja di dalam rumah untuk melindungi penghuninya dari energi negatif.

Jimat keberuntungan untuk dipakai: kalung burung hantu. Burung hantu adalah simbol kuno kecerdasan dan sihir. Menurut Feng Shui, burung hantu memperkuat energi Yang dan meningkatkan Chi.

Obat ini melindungi Anda dari orang-orang yang iri dan suka bergosip, membantu Anda mengabaikan semua hal negatif yang dikatakan tentang Anda untuk melanjutkan hidup.

4. Shio Kambing

Mereka yang lahir dalam Shio Kambing akan banyak berkembang tahun ini dan akan dapat dengan mudah menghindari semua masalah yang menghadang di tahun 2023.

Bagi Shio Kambing, tahun 2023 akan penuh dengan kesuksesan finansial dan emosional. Mereka akan mengalami periode kelimpahan dan kepuasan yang belum pernah mereka alami dalam waktu lama, dan mereka harus memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya.

Di sisi cinta, dengan bantuan teman baiknya – Kelinci, Kambing akan menemukan bahwa ada seseorang yang ingin menciptakan hubungan yang lebih kompleks dengan mereka. Namun, mereka harus tetap berpikiran terbuka.

Benda keberuntungan bagi mereka yang berzodiak Kambing:

Di rumah: Selain penampilannya yang menarik, kristal dikenal karena kekuatan penyembuhannya. Kristal dapat meningkatkan getaran di dalam rumah dan mengisi ruangan dengan energi yang baik. 

Tempatkan Carnelian dan apatit di dapur Anda agar terasa kreatif dan terinspirasi. Di kamar mandi, letakkan Rose Quartz di samping produk perawatan kulit – diyakini membawa energi positif dan juga dikenal dapat meningkatkan cinta diri dan perawatan diri. 

Selenite dan Amethyst akan membantu Anda menenangkan diri, sehingga cocok di kamar tidur.

Untuk dipakai: Kalung atau gelang semanggi. Semua orang tahu bahwa semanggi berdaun empat adalah simbol dan pembawa keberuntungan. Setiap daun melambangkan karakteristik keberuntungan: kekayaan, ketenaran, cinta, dan kesehatan. 

Semanggi berdaun empat adalah salah satu barang yang membawa kekayaan dan keberuntungan ke rumah Anda. Ini melindungi kita dari roh jahat dan membantu kita menemukan jodoh kita.

5. Shio Monyet

Ini juga merupakan tahun yang penting bagi Monyet. Mereka akhirnya akan terbebas darimasalah keuangan yang mengganggu mereka akhir-akhir ini dan mereka akan mulai menikmati keberuntungan di semua lini. 

Baik Anda mendapatkan kenaikan gaji, melakukan investasi yang menguntungkan, atau memenangkan lotre, tahun 2023 akan menjadi tahun yang sangat makmur bagi Anda. 

Kehidupan keluarga juga akan berjalan baik untuk Anda, mendapat manfaat dari kedamaian dan kebahagiaan.

Jimat keberuntungan untuk Monyet:

Di rumah: Gunakan lampu garam. Benda-benda dekoratif ini dibuat dari garam Himalaya berwarna merah muda dan dikenal memiliki beragam manfaat kesehatan.

Menggunakan lampu garam membantu membersihkan udara di rumah Anda, meredakan alergi, meningkatkan mood, dan bahkan membantu membuat tidur lebih nyenyak. Mereka tersedia dalam bentuk lampu, bohlam, atau tempat lilin.

Untuk dipakai: Kalung atau gelang Pi Xiu, atau disebut juga PI Yao, adalah salah satu hewan keberuntungan surgawi paling populer dalam Feng Shui. 

Dapat ditemukan dalam bentuk patung, ornamen, jimat, gelang, serta obsidian yang diukir mantra. '

6. Babi

Dalam hal bisnis atau karier bagi mereka dengan Shio Babi, tahun 2023 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi mereka.

Anda memiliki keberuntungan dalam segala hal yang ingin Anda capai. Anda harus memanfaatkan dan menerapkan semua ide bisnis yang telah Anda pikirkan selama Anda tidak memiliki keberanian untuk bermimpi lebih besar.

Jimat keberuntungan untuk Shio Babi

Di rumah: letakkan patung Buddha. Buddha yang Bahagia membawa keberuntungan, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang yang memilikinya di rumah mereka.

Untuk dipakai: Gelang tahun 2023 dengan Rudraksha dan 5 elemen. Obat Feng Shui yang kompleks, istimewa, dan kuat yang dirancang untuk menyingkirkan orang jahat dan penipu dari jalan Anda.

Ini juga menghilangkan rintangan dan pintu tertutup, serta melindungi Anda dari kehilangan dan nasib buruk.

Itulah informasi seputar 6 shio yang paling beruntung pada tahun 2023. Ngomong-ngomong, apakah salah satunya adalah Shio Anda? (*)