Apa Itu Ramalan Kartu Tarot?

Ramalan kartu tarot adalah bentuk ramalan ampuh yang menggunakan setumpuk kartu kuno. Simak selengkapnya!

kosmonial.id - Ramalan kartu tarot adalah bentuk ramalan ampuh yang menggunakan setumpuk kartu kuno untuk membantu kamu menemukan jawaban atas pertanyaan kamu tentang cinta, hubungan, karier, kesehatan, dan banyak lagi.

Apa Itu Ramalan Kartu Tarot?

Kartu Tarot adalah sistem ramalan kuno di mana kartu tarot digunakan untuk memperoleh wawasan dan untuk mengetahui apa yang ditunjukkan oleh masa depan.

Semua ini didasarkan pada interpretasi kartu tarot. Arti kartu yang kita kenal sekarang diberikan kepada Cartomancer Jean-Baptiste Alliette (juga dikenal sebagai Etteilla) dan Mlle Marie-Anne Adelaide Lenormand (1776-1843).

Dek tarot tradisional terdiri dari 78 (tujuh puluh delapan) kartu. Deck dibagi lagi menjadi Arcana Utama (Major Arcana) dan Arcana Kecil (Minor Arcana). 

KEPOIN JUGA: 6 Pantangan Berdagang menurut Primbon Jawa, Kalau Dilanggar bahkan Sultan pun Auto Miskin!

Major Arcana

Major Arcana memiliki 22 kartu dan setiap kartu mempunyai penafsiran yang hanya dapat dibantu oleh orang yang memahami kartu tersebut.

Kartu tarot dapat digunakan untuk mengungkap rahasia tentang suatu peristiwa di masa depan dan juga dapat digunakan untuk merencanakan masa depan seseorang.

Setiap kartu Major Arcana mewakili adegan yang menampilkan seseorang atau beberapa orang beserta berbagai elemen.

Minor Arcana

Ada sebanyak 56 kartu suit terdiri dari Minor Arcana juga disebut sebagai arcana kecil. Ada empat jenis kartu dengan 14 kartu di setiap jenisnya. 

KEPOIN JUGA: 6 Shio paling Beruntung pada Tahun 2023, Kaya Harta, Langgeng Kuasa, dan Banyak Cinta!
Setelannya adalah Tongkat Sihir (Wands), Piala (Cups), Pedang (Swords), dan Pentakel (Pentacles). Kartu-kartu ini juga merupakan bagian integral dari setiap pembacaan tarot.

Kartu-kartu tersebut memiliki kekuatan dan kemampuan untuk menjawab semua pertanyaan yang ada di pikiran kamu tentang masa depan kamu. 

Kesimpulan Ramalan Kartu Tarot

Ada banyak hal yang bisa dijelajahi dan kartu ini adalah pintu gerbang sempurna menuju masa depan yang tidak diketahui.

Pertanyaan tentang masa lalu, masa kini, dan masa depan kamu dapat dijawab berdasarkan kartu yang kamu pilih dalam bacaan kamu. 

KEPOIN JUGA: 5 Zodiak yang Memiliki Selera Musik Tinggi, Cinta Estetika dan Kenikmatan Indrawi
Setiap kartu yang kamu pilih dalam ramalan memiliki arti yang melekat padanya, yang hanya dapat ditafsirkan dengan benar oleh seseorang yang memiliki bakat dan pengetahuan tentang deck.

kosmonial.id memiliki sumber beberapa peramal kartu tarot terbaik di dunia yang membimbing kamu menuju masa depan yang lebih baik dan cerah.

Semua peristiwa di masa depan dapat berubah dan tindakan kita hari ini dapat mengubah masa depan kita di kemudian hari.

Temukan bacaan tentang cinta, karier, keuangan, pernikahan, cinta, dan banyak lagi, serta cari tahu apa yang dapat kamu lakukan terhadap nasib kamu hari ini. (*)