Netfilx Rilis Poster Live Action One Piece, Cocok jadi Wallpaper HP, Nakama!



KOSMONIAL - Akun Twitter resmi serial adaptasi live action Netflix One Piece, pada Jumat, 19 Agustus 2023, merilis poster baru untuk masing-masing anggota Bajak Laut Topi Jerami.

Berbaris bersebelahan, poster-poster itu juga membentuk latar belakang yang kohesif dari apa yang tampak seperti Loguetown, dengan Going Merry, Baratie, dan kapal lain di laut di belakang.

Poster tersebut dirilis hanya 2 minggu sebelum pemutaran perdana live action One Piece di platform streaming Netflix secara global, pada Kamis, 31 Agustus 2023, pukul 12 siang waktu setempat.

Netflix telah merilis materi promosi tambahan untuk live action One Piece selain dari poster-poster ini, termasuk beberapa video yang menampilkan para aktor yang memainkan lima Topi Jerami yang diperkenalkan di musim pertama.

Sementara penggemar masih agak terbagi atas ekspektasi untuk serial ini, banyak dari kedua belah pihak setuju bahwa serial live action One Piece terlihat semakin menjanjikan seiring berjalannya waktu.

Poster karakter live action One Piece bikin fans semangat ketemu anggota Topi Jerami di kehidupan nyata

Seperti disebutkan di atas, masing-masing poster karakter berfokus pada salah satu dari lima Bajak Laut Topi Jerami yang akan diperkenalkan selama musim pertama adaptasi live action Netflix One Piece. 

Mereka adalah Monkey D. Luffy yang dimainkan oleh Inaki Godoy, Roronoa Zoro yang diolah oleh Mackenyu, Nami yang diperankan oleh Emily Rudd, Usopp yang dimainkan oleh Jacob Romero Gibson, dan Sanji yang dimainkan oleh Taz Skylar.

Poster-poster tersebut juga menampilkan setiap karakter dalam pakaian yang mereka kenakan selama arc East Blue yang akan diadaptasi oleh season live action pertama. 

Sementara para kru akan terus berganti pakaian sepanjang musim pertama, sangat menggembirakan melihat Netflix memilih penampilan klasik mereka di sini.

Langkah cerdik ini juga tidak luput dari perhatian para penggemar serial orisinal yang skeptis dengan kesuksesan live action tersebut, seperti yang telah dibahas sebelumnya. 

Jika tidak ada yang lain, Netflix setidaknya menempatkan serial ini dalam cahaya terbaik sebelum dirilis. 

Ini juga agak tidak mengejutkan mengingat tingkat hasrat yang dilaporkan untuk materi sumber dan kualitas adaptasi, yang hadir di hampir setiap peran dan posisi di lokasi syuting.

Para penggemar yang optimis tentang serial ini sejak trailer teaser awal dirilis kemungkinan besar akan menunjuk pada pesan pembuat serial Eiichiro Oda sebagai faktor utama. 

Singkatnya, Oda pada dasarnya berjanji kepada penggemar bahwa dia tidak akan merilis adaptasi jika tidak sesuai dengan standarnya. 

Oda bahkan melangkah lebih jauh dengan mengatakan bahwa dia akan memaksa penundaan rilis seri jika dia tidak puas dengan setiap detailnya.

Pastikan untuk mengikuti semua anime One Piece, manga, film, dan berita live action One Piece seiring berjalannya tahun 2023 hanya di Kosmonial.id. (*)