Pangeran Abdul Mateen, Calon Sultan Brunei yang Tampan, Sukses bikin Kaum Hawa Bergetar Degdegan!

Pangeran Abdul Mateen, Pewaris Brunei Berwajah Tampan dengan Kekayaan Fantastis. Baca kisahnya yang memukau!

seorang tua dan seorang pemuda dengan seragam kerajaan

KOSMONIAL - Pangeran Abdul Mateen, si tampan berhati emas dari Brunei, sedang menjadi perbincangan seru di jagad maya. 

Kejutan ini muncul ketika ia muncul dalam beberapa acara kenegaraan, termasuk KTT ASEAN 2023, dan langsung mendapatkan perhatian kaum hawa. 

Kita akan mengintip lebih dalam tentang Pangeran Abdul Mateen, putra mahkota Sultan Brunei yang wajahnya tak hanya tampan, tapi juga memiliki kekayaan yang nyaris setara dengan sang ayah.

Jauh sebelumnya, si tampan ini telah mengejutkan banyak orang karena ternyata dia adalah anak dari Sultan Brunei. 

BACA JUGAl Api Perjuangan yang Berkecamuk: Ini Kisah 6 Tokoh Nasional yang Lahir di Bulan September

Sejak kecil, Pangeran Abdul Mateen telah mendapatkan pendidikan terbaik di negara asalnya. 

Pada akhir tahun 2010, dia mengikuti kursus commissioning untuk perwira tentara di Royal Military Academy Sandhurst, Inggris, dan berhasil menyelesaikannya dengan pangkat Letnan Dua hanya dalam setahun.

Pendidikan formalnya juga sangat mengesankan. Dia mengejar gelar Bachelor of Arts di King's College University London jurusan Politik Internasional dan berhasil meraihnya pada tahun 2014. 

Setelah itu, dia melanjutkan studinya ke jenjang pascasarjana di Bristol of Oriental and African Studies dari University of London dengan jurusan Studi Internasional dan Diplomasi, dan berhasil menyelesaikannya pada tahun 2016.

BACA JUGA: Mimpi Itu Bukan Sekadar Bunga Tidur, Yuk Kita Bongkar Rahasia Oneirologi!

Kesuksesannya tak berhenti di situ. Pada tahun 2018, Pangeran Abdul Mateen lulus dari Helikopter Flying School, yang menambahkan prestasi luar biasa dalam daftar pencapaiannya.

Namun, yang paling mencolok adalah kekayaannya yang fantastis. Dilaporkan bahwa Pangeran Abdul Mateen memiliki kekayaan sekitar USD20 miliar atau setara dengan Rp305 triliun. 

Kekayaan ini nyaris sebanding dengan sang ayah, Sultan Brunei Hassanal Bolkiah.

Keluarga kerajaan Brunei juga memiliki koleksi mewah, termasuk 7 ribu mobil dengan merek-merek seperti Mercedes Benz, Ferrari, Bentley, BMW, dan Rolls Royce. 

BACA JUGA: Terungkapnya Misteri Masa Lalu: Sejarah Ramalan yang Mengejutkan!

Selain itu, Pangeran Abdul Mateen memiliki hewan peliharaan yang tidak biasa, yaitu seekor harimau. Dia juga seorang atlet yang pernah mewakili negaranya di ajang olahraga tingkat Asia.

Selera fashionnya juga tak kalah mengesankan. Penampilan tampannya dipadukan dengan gaya berpakaian yang membuatnya semakin memesona di mata para wanita. 

Dengan segala pencapaian dan kekayaan ini, Pangeran Abdul Mateen menjadi salah satu pangeran yang paling menonjol di dunia. 

Dengan wajah tampan dan kekayaan melimpah, tak heran jika dia menjadi incaran banyak wanita di seluruh dunia. So, ladies, good luck memenangkan hatinya! (*)

Photo by Pangeran Abdul Mateen Instagram

Saya adalah seorang penulis konten profesional dengan minat mendalam dalam berbagai aspek dunia hiburan dan gaya hidup. Dari Infotainment, K-Wave hingga Bollywood, dan dari grooming kesehatan, perawatan, hubungan, wisata, serta ramalan.