10 Bintang Bollywood yang Rela Bekerja tanpa Dibayar alias Gratis di Sebuah Film!

Ada beberapa contoh Bollywood yang pernah bekerja secara gratis dalam film-film berdurasi penuh. Lihatlah daftar ansambel ini.

Kosmonial.ID - Laporan tentang superstar yang membebankan biaya tinggi tidak selalu merupakan kasus yang sama, sebaliknya, ada beberapa contoh Bollywood yang pernah bekerja secara gratis dalam film-film berdurasi penuh. Lihatlah daftar ansambel ini.

Aktor Bollywood yang Bekerja Tanpa Bayaran

1. Shahid Kapoor

Penampilan terbaik karir Shahid Kapoor di 'Haider' membuatnya memenangkan penghargaan Aktor Terbaik Filmfare tetapi sangat sedikit yang tahu bahwa dia telah bekerja untuk film ini secara gratis. Dia percaya pada naskahnya dan melakukannya secara gratis, karakternya yang garang tanpa keraguan telah memenangkan hati kami.

2. Irfan Khan

Salah satu bintang Bollywood yang paling serba bisa, Irrfan Khan, sudah tidak ada lagi, tetapi berbagai perannya yang luar biasa tetap abadi bersama kita, salah satunya adalah dari 'Road to Ladakh' di mana dia tidak memungut biaya sepeser pun untuk perannya, sesuai laporan.

3. Deepika Padukone

Mengejutkan mengetahui bahwa salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi saat ini, Deepika Padukone memulai debutnya dengan film 'Om Shanti Om' bersama Shah Rukh Khan tetapi kemurahan hatinya terus berlanjut dengan tidak memungut biaya apa pun untuk karakter Shanti Priya-nya. Melakukan debutnya bersama Raja Khan sudah cukup baginya dan coba tebak, film ini berjalan sangat baik dan muncul sebagai salah satu film klasik kultus Bollywood.

4. Amitabh Bachchan

Kontribusi Amitabh Bachchan yang kami sayangi terhadap sinema India telah diketahui secara luas dan dia sangat berbaik hati untuk mengetahui bahwa dia tidak memungut biaya remunerasi. Shahenshah dari Bollywood menandatangani film 'Black' secara gratis, karena dia hanya ingin bekerja dengan Sanjay Leela Bhansali dan ketika ada kesempatan, dia tidak mengambil gaji apa pun.

5. Hrithik Roshan

Bagi yang belum tahu, Hrithik Roshan paling tampan yang dikenal karena kemampuan akting dan menarinya yang luar biasa pernah bergandengan tangan dengan Sanjay Leela Bhansali secara gratis untuk film 'Guzaarish' dengan mempercayai kisah pedih tentang seorang penyihir lumpuh yang mencari euthanasia dan tidak dapat disangkal bahwa dia memberikan miliknya terbaik di dalamnya.

6. Shabana Azmi

Aktris yang sering menghiasi layar dengan penggambarannya yang tidak konvensional dan serba bisa ini, menerima peran kuat sebagai gangster wanita di 'Godmother' secara gratis. Mendukung sinema yang penuh makna, Shabana Azmi percaya pada narasi film tersebut.

7. Aamir Khan

Tidak hanya berakting tetapi juga menyutradarai salah satu film terindah yang pernah dibuat di Bollywood ini, di 'Taare Zameen Par' ia bekerja secara gratis untuk memastikan bahwa anggaran digunakan terutama untuk produksinya.

8. Farhan Akhtar

Sangat sedikit yang mungkin tahu bahwa Farhan Akhtar tidak memungut biaya sepeser pun untuk peran titulernya dalam film biografi superhit 'Bhaag Milkha Bhaag' dan kabarnya, dia mengambil Rs 11 sebagai tanda berkah.

9. Meena Kumari

Kecantikan abadi adalah salah satu aktris luar biasa pada masanya, Meena Kumari tersayang dilaporkan tidak memungut biaya sepeser pun untuk film rilisan terakhirnya 'Pakeezah' yang kemudian menjadi film klasik kultus. Dia hanya mengambil Re. 1 sebagai tanda atas peran ikoniknya, yang dikenang hingga saat ini.

10. Nawazuddin Siddiqui

Salah satu pemain Bollywood paling serba bisa, Nawazuddin Siddiqui, sering bekerja secara gratis pada saat kariernya sedang menanjak. Sebagai catatan, dia hanya menagih Re. 1 untuk peran utamanya dalam Manto dan hal yang sama berlaku untuk film Haraamkhor karya Guneet Monga , atas kemurahan hatinya dalam memahami segala keterbatasan anggaran film ini.

11. Salman Khan

Kabarnya, Salman Khan membintangi 'Prem Ratan Dhan Payo' karya Sooraj Barjatya secara gratis dan meskipun menjadi superstar Bollywood, dia tidak memungut biaya sepeser pun untuk setiap cameo yang dia perankan, film seperti Pathaan, Tees Maar Khan, Ajab Prem ki Gajab Ceritanya, Om Shanti Om, Fugli dan Putra Sardaar.

12. Rajkummar Rao

Salah satu penampilan luar biasa aktor Rajkummar Rao yang paling terkenal dan luar biasa dalam 'Trapped' sesuai laporan bahwa dia telah menandatangani film tersebut tanpa memungut biaya apa pun. Dia pernah menyampaikan hal yang sama, “Beberapa film tidak dimaksudkan untuk box office, melainkan untuk kehidupan. Saya akan pergi dari dunia ini setelah 50 tahun atau apa pun..ketika orang berbicara tentang 10 film Rajkummar Rao, mereka akan berbicara tentang Trapped.” Dan tidak diragukan lagi dia dengan mudahnya berhasil memakukan karakternya!

13. Ajay Devgan

'Drishyam' adalah salah satu film thriller Bollywood terbaik yang mencengangkan, di mana Ajay Devgn memainkan peran utama, yang hanya memerankan Re. 1 sebagai tanda berkah untuk film tersebut.

Bintang-bintang yang Bekerja Secara Gratis dalam Penampilan Cameo

1. Shah Rukh Khan

Raja dari semuanya, daftar filmografi aktor terhebat di dunia tidak hanya mencakup film-film terbaik tetapi dia juga seorang bintang dengan beberapa penampilan cameo paling ikonik, tidak seperti aktor lain di industri ini. Meskipun menjadi seorang megabintang dan orang yang dapat dengan mudah meminta bayaran dalam jumlah besar, Shah Rukh Khan beberapa kali tidak mengambil satu sen pun untuk penampilan cameonya di film-film seperti Bhoothnath Returns, Brahmastra, Krazzy 4, Dulha Mil Gaya, dll.

2. Kareena Kapoor Khan

Kareena Kapoor menandatangani film 'Bombay Samurai' secara gratis karena ketertarikannya pada naskahnya tetapi sayangnya, film tersebut masih belum dirilis. Berbicara tentang kemurahan hatinya yang luar biasa dalam bekerja gratis untuk teman-temannya dengan SRK di lagu Marjaani dari 'Billu' dan di Fevicol Se bersama Salman Khan untuk 'Dabangg 2'.

3. Katrina Kaif

Berbagi ikatan yang erat dengan Karan Johar, Katrina Kaif memberikan penampilan tarian ikoniknya di lagu film Agneepath 'Chikni Chameli' secara gratis.

4. Priyanka Chopra

Aktris Bollywood yang menjadi bintang internasional, Priyanka Chopra membuat penampilan cameo dalam nomor dansa You Get Me Rocking and Reeling dalam film 'Billu', hanya untuk Raja Khan.

5. Rani Mukerji

Teman Karan Johar lainnya, Rani Mukerji membuat penampilan cameo di 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' klasik kultus secara gratis.

6. Sonam Kapoor

Kehadiran Sonam yang menyenangkan bersama Farhan Akhtar di 'Bhaag Milkha Bhaag' sangat indah untuk ditonton di layar yang kabarnya dia hanya mengeluarkan Rs. 11 sebagai bentuk apresiasi karena telah menjadi bagian dari film tersebut.

7. Sonakshi Sinha

Sonakshi dan Khiladi dari Bollywood Akshay Kumar telah bekerja bersama di banyak film seperti Rowdy Rathore, Joker, Once Upon a Time in Mumbai Dobaara, dan Holiday: A Soldier is Never Off Duty. Melebihi tanda persahabatannya ketika dia membuat penampilan khusus dalam film Akshay 'Boss' untuk lagu yang menyentuh hati Har Kisi Ko.

Dengan gaji yang sangat besar, para aktor ini menjadi contoh dan menginspirasi generasi mendatang untuk memprioritaskan seni pembuatan film di atas keuntungan finansial. (*)

Saya adalah seorang penulis konten profesional dengan minat mendalam dalam berbagai aspek dunia hiburan dan gaya hidup. Dari Infotainment, K-Wave hingga Bollywood, dan dari grooming kesehatan, perawatan, hubungan, wisata, serta ramalan.