Bagaimana Cara Menghitung Angka Jalan Hidup Kamu menurut Numerologi?

Cara menghitung numerologi / PIXABAY

kosmonial.id - Pernah bertanya-tanya mengapa angka-angka tertentu menarik Anda? Pernahkah Anda memperhatikan favoritisme untuk beberapa angka? 

Apakah Anda melihat angka keberuntungan Anda muncul di sebagian besar tempat? Apakah Anda mengamati pola tertentu dalam pengalaman Anda karena beberapa angka? 

Jangan khawatir! Semua hal seperti itu bukan hanya kebetulan, melainkan efek dari kosmos numerologis dalam hidup Anda.

Sama seperti astrologi yang dikaitkan dengan tanda zodiak dan planet tertentu, studi numerologi juga mengungkapkan adanya hubungan antara sifat dan angka manusia sejak kita lahir. 

KEPOIN JUGA: Apa Itu Numerologi? Sibak Misteri Seni Ramalan yang Menyatukan Mistis, Logika dan Fakta!

Lebih sedikit orang yang tahu bahwa prediksi numerologi mengungkap tentang karakter asli seseorang sejak mereka dilahirkan menjadi apa adanya dan kemungkinan besar akan menjadi pribadi di tahun-tahun mendatang. 

Upaya masa depan, kepribadian, dan juga tujuan hidup adalah aspek lain dari rentang hidup manusia yang diprediksi oleh penelitian ini.

Numerologi dan astrologi berjalan beriringan. Keduanya sebagai pendamping membantu dalam mencapai kejelasan dalam hidup. 

Numerologi dan astrologi membantu membaca tanda-tanda yang mengukir masa kini dan masa depan seseorang. 

KEPOIN JUGA: Berapa Jumlah Angka Maksimal dalam Ramalan Numerologi?

Mengenal diri sendiri kadang-kadang sulit, dengan bantuan studi ini, transparansi dengan diri sendiri dan eksplorasi potensi adalah apa yang disediakan Angka Jalan Hidup dalam numerologi .

Meskipun numerologi akhir-akhir ini dikenal dapat menghidupkan kehidupan, penelitian ini berusia seribu tahun. Itu diamati oleh filsuf Yunani kuno, Pythagoras. 

Dia adalah seorang ahli matematika jenius yang percaya bahwa dunia terdiri dari energi dan getaran yang bekerja sama dengan angka. 

Dia membuktikan bahwa dengan perhitungan aritmatika sederhana, seseorang dapat memahami kemunculan kembali angka-angka tertentu dalam situasi sehari-hari dan apa artinya dalam kehidupan.

KEPOIN JUGA: Ramalan Shio Tikus Hari Ini, Senin, 21 Agustus 2023: Isi Dompet Rawan Bocor, Awas Amsyong!

Apa  Itu Angka Jalur Hidup dalam Numerologi?

Kebanyakan orang menyadari Astrologi sebagai satu-satunya alat prediksi kehidupan. Namun belakangan ini, Numerologi mendapat perhatian dan muncul sebagai alat yang disukai untuk memperbaiki kehidupan demi hari esok yang lebih baik.

Pola numerik dalam hidup kita dapat membantu kita mengetahui diri kita sendiri dan lingkungan sekitar. Angka jalur kehidupan juga dikenal sebagai nomor takdir tidak pernah berubah dan tetap sama selamanya tidak seperti nomor yang dihitung dari namanya.

Kamu mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya Angka Jalan Hidup itu?

Angka jalur hidup adalah perhitungan yang membantu memprediksi tantangan dalam hidup, status hidup Anda saat ini, kejadian di masa depan, dan tujuan keberadaan Anda. 

Persamaan sederhana dapat menunjukkan Angka Jalan Hidup bagi siapa saja dan menunjukkan nilai dan kepribadian terdalam Anda sebagai individu.

KEPOIN JUGA: 10 Weton Pembawa Keberuntugan, Kepoin Apakah Kamu Lahir pada Hari yang Istimewa Ini!

Angka Jalan Hidup hanya dalam satu digit 1 sampai 9. Di dalam angka-angka ini semua prediksi terjadi. 

Dalam keseluruhan studi numerologi, Angka Jalan Hidup adalah yang paling penting. Ini akan menampilkan rangkaian acara, tantangan, peluang yang akan Anda saksikan di kehidupan masa depan Anda.

Bagaimana Cara Menghitung Angka Jalan Hidup yang Benar?

Untuk menghitung nomor jalur hidup Anda, Anda hanya perlu melakukan perhitungan sederhana dan Anda akan mendapatkan nomornya. 

Siapa pun dapat mengambil nomor jalur hidupnya dengan mengikuti langkah-langkah sederhana. 

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Ini, Senin, 21 Agustus 2023: Kebaikan Hatinya bikin Kamu Nekat Selingkuh!

Meskipun ada banyak situs yang menjelaskan pentingnya setiap Angka Jalan Hidup, tetapi akan lebih baik berkonsultasi dengan profesional untuk gambaran dan prediksi yang lebih jelas.

Ada banyak cara lain untuk menghitung angka tetapi ini adalah cara menghitung yang sederhana, mudah dan benar.

Numerologi berputar di sekitar nomor akar. Anda harus mengurangi tanggal lahir Anda sampai Anda memecahnya untuk mendapatkan satu digit. Satu digit terakhir yang Anda dapatkan adalah nomor jalur Hidup Anda.

Misalnya- Jika tanggal lahir Anda adalah 14 Juli 1986, Anda harus mengurangi semua angka ini menjadi satu digit.

KEPOIN JUGA: 4 Zodiak Penular Kebahagiaan, Bersama Mereka Duka dan Lara pun Wipe Out Seketika!

Bulan- 7 (karena bulan sudah dalam satu digit, Anda tidak perlu melakukan apa pun. Untuk bulan dua digit seperti 12, lakukan sederhana- 1+2= 3)

Tanggal- 1+4= 5

Tahun- 1+9+8+6=24 selanjutnya 2+4= 6

Kemudian kita tambahkan ketiga angka ini- 7+5+6=18 selanjutnya 1+8= 9

Ini Angka Jalan Hidup Anda: 9

KEPOIN JUGA: 6 Pantangan Berdagang menurut Primbon Jawa, Kalau Dilanggar bahkan Sultan pun Auto Miskin!

Angka master 11 dan 22 tidak dipecah. Itu adalah angka khusus dan perhitungan untuk kedua angka ini dilakukan secara berbeda.

KESIMPULAN

Dalam kehidupan yang serba cepat ini, kita tersesat dan tidak menyadari siapa diri kita sebagai pribadi. 

Anehnya, kita masih ingin tahu apa yang akan terjadi di masa depan bagi kita. Dengan bantuan numerologi, kamu dapat menemukan jati diri dan mendapatkan jawaban atas pertanyaan dan pertanyaan yang belum terjawab di kepalamu. 

Atasi masalah dan masalah yang tak terlihat untuk menorehkan hidup Anda dengan cara yang lebih mendalam. Sejajarkan masa depan kamu dengan Angka Jalan Hidup dan pegang hidup Anda.

KEPOIN JUGA: 5 Zodiak paling Sederhana, Bukannya Doi Orang Gak Punya tapi Ogah Pamer Aja kayak Kamu!

Bukankah merupakan hak istimewa untuk mendapatkan kesempatan untuk melihat sekilas peristiwa masa depan dan bekerja untuk memperbaikinya demi akhir yang lebih baik?

Jadi, kendalikan hidup kamu untuk mengubahnya dan hitung Angka Jalan Hidup untuk memoles masa depan dengan aman dan selamat. (*)