Udah Pandai Main Piano, Winter aespa Kapok Main Biola: Nyeri, Kak!

Winter aespa / INSTAGRAM @imwinter

KOSMONIAL - Winter aespa saat belajar biola mengaku dirinya mengalami nyeri otot karena terlalu lama memegang instrumen musik tersebut. 

Winter aespa mengungkapkan dia belajar biola dan piano ketika dia masih di sekolah dasar. 

Pada 17 Agustus 2023 kemarin, dalam acara “Everyday Is Thursday Night” menampilkan Winter aespa sebagai bintang tamu. 

Ketika Winter ditanyai pada umur berapa dia pertama mulai belajar belajar bermain piano, idol Kpop satu ini menjawab pada usia 4 tahun. Pembaca acara pun terkejut mendengar jawabannya.

KEPOIN JUGA: Netfilx Rilis Poster Live Action One Piece, Cocok jadi Wallpaper HP, Nakama!

"Saya mengikuti kakak laki-laki saya dan belajar menggunakan tangan kanan kiri di sana… tetapi saya tidak pergi sejak sekolah dasar jadi saya lupa," tutur Winter dikutip dari Koreaboo, Jumat, 18 Agustus 2023. 

Saat ditanya apakah belajar piano itu tidak menyenangkan, Winter menjelaskan, "Bukannya tidak menyenangkan. Saya pergi ke akademi di mana banyak teman saya pergi ke pesta setiap hari." 

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Gemini Besok, Sabtu, 19 Agustus 2023: Kejutan Romantis dari Dia yang tak Terduga!

Ketika presenter bertanya apakah dia pernah belajar alat musik lain selain piano, anggota aespa satu ini mengatakan bahwa dia pernah belajar bermain biola. Namun, dia hanya tahan sehari saja.

Idola itu menjelaskan, "Aku mempelajarinya selama sehari tapi ototku sakit karena aku memegang [biola] terlalu lama.. jadi aku tidak pergi dari hari berikutnya." (*)