Ini lho Alasan mengapa Drama China Hidden Love Wajib Ditonton, Kisah Cinta yang Terpisah Usia!


Zhou Lusi dan Chen Zhe Yuan dalam cuplikan dari 'Hidden Love.'

KOSMONIAL - Zhou Lusi dan Chen Zhe Yuan tampil dalam drama China 'Hidden Love.' Inilah alasan mengapa drama China satu ini harus ada dalam daftar nonton kamu!

Di saat cinta telah menjadi kutub tarik menarik antara usia muda vs tua, Hidden Love adalah ode untuk era romansa jadul dan cinta yang polos.

Setelah meledaknya drakor secara global, drama China adalah tren berikutnya yang memasuki pasar global. Konten drama Asia, selama bertahun-tahun, telah ditonton dan dikonsumsi oleh penggemar drama/film secara global. 

Setelah tahun 2020, terjadi peningkatan tajam dalam aksesibilitas konten drama Asia ini di platform streaming populer seperti Netflix.  

KEPOIN JUGA: Spoiler Drakor Netflix Mask Girl sampai Tamat dan Penjelasan, Ironi Kehidupan Ganda dan Balas Dendam! (1)

Saat ini, salah satu acara yang dibicarakan semua orang adalah drama China 'Hidden Love.' Film drama China satu ini sudah menjadi tren di daftar 10 teratas di Netflix Indonesia.

Apa Itu Drama China Hidden Love?

Film drama China Hidden Love menampilkan perjalanan Sang Zhi (Zhou Lusi) sebagai seorang gadis muda yang naksir teman kakaknya Duan Jiaxu (Chen Zhe Yuan). 

Seiring waktu, naksir berubah menjadi cinta, dan meskipun perbedaan usia lima tahun, keduanya secara alami jatuh cinta dan berbagi hubungan yang intim. 

'Hidden Love' adalah tentang menemukan momen cinta yang lembut dan kepolosan yang melekat padanya. Ini adalah pengingat yang lembut bahwa cinta bukanlah emosi yang cepat berlalu, dan usia hanyalah angka. 

KEPOIN JUGA: Udah Pandai Main Piano, Winter aespa Kapok Main Biola: Nyeri, Kak!

Apa yang Menghubungkan Hidden Love dengan Pemirsa?

Tidak jarang melihat romansa remaja hingga dewasa. Tapi bagaimana tahapan itu ditangkap adalah yang menentukan apakah itu akan beresonansi dengan penonton atau tidak. 

Dalam kasus Hidden Love, terlepas dari fakta bahwa ia menawarkan pemeran yang luar biasa, termasuk Lusi dan Zen Yuan, pendekatan sensitif terhadap cerita inilah yang membuatnya menjadi tontonan pesta yang pasti.

Terlepas dari kenyataan bahwa Hidden Love hanya terdiri dari 25 episode, drama China satu ini tidak terburu-buru untuk membangun sudut naksir remaja dan perlahan-lahan membangunnya. 

Ini mengatasi kekhawatiran dan dilema melalui prisma karakter itu sendiri untuk memahami apakah perdebatan tentang perbedaan usia relevan setelah Shen Zhi memasuki kehidupan dewasa.

KEPOIN JUGA: Netfilx Rilis Poster Live Action One Piece, Cocok jadi Wallpaper HP, Nakama! 

Dalam salah satu adegan, Jiaxu terlihat terpaku tentang hal itu, dan apakah pantas baginya untuk jatuh cinta pada seseorang yang terlihat lebih muda darinya. 

"Apakah tidak apa-apa selama dia dewasa?" Jiaxu terlihat mempertimbangkan cinta dan keputusannya, dengan demikian juga menjawab pertanyaan penonton.

Hal-hal bisa menjadi masalah, tetapi, sepanjang cerita, pembuat memastikan untuk mengingatkan kamu bahwa, terlepas dari perbedaan usia, keduanya memiliki kapasitas penuh sebagai orang dewasa.


Yaitu untuk memutuskan siapa yang dapat mereka cintai dan bagaimana mereka ingin menghabiskan hidup mereka. 

KEPOIN JUGA: 16 Drakor Kedokteran yang Menceritakan Suka Duka Hubungan antara Dokter dan Pasien (Bagian 1) 

Keragu-raguan, pertanyaan, perlawanan, realisasi, jatuh dan bangkit, cinta ditampilkan sebagai proses bertahap yang membuatnya menarik bagi khalayak luas. 

Halus dan fokus dalam membangun karakter dan hubungan, memanfaatkan kekuatan aktor dan tidak menyimpang dari cerita dan premisnya adalah apa yang bekerja untuk 'Hidden Love.'

Penampilan yang Ciamik dari para Aktornya

Zhou Lusi dan Chen Zhe Yuan memiliki salah satu chemistry layar terbaik. Tatapan lembut, fokus pada menangkap gerakan kecil memberikan tampilan yang menyegarkan pada pertunjukan. 

Keduanya mewujudkan peran mereka dengan kejujuran dan ketulusan, yang tercermin di layar.  

KEPOIN JUGA: Spoiler Drakor Netflix Mask Girl sampai Tamat: Pengkhiantan, Kebenaran, dan Balas Dendam! (2)

Keyakinan mereka dalam penampilan sangat gamblang dan menjadi alasan mengapa Hidden Love mendapat tanggapan yang menggelegar di luar China juga, terutama di Indonesia.

Musik dan Romansa

Musik juga memainkan peran penting dalam alur cerita. Vokal lembut dan instrumental memastikan untuk membuat kamu tertarik dengan kisah cinta mereka. 

Ada cukup ketegangan yang dibutuhkan untuk membuat kamu tetap terpikat pada cerita tanpa berlebihan.

Drama China ini memastikan untuk membungkus cerita ini dengan bahasa yang tidak bisa ditolak siapa pun: Cinta.  

KEPOIN JUGA: 6 Pantangan Berdagang menurut Primbon Jawa, Kalau Dilanggar bahkan Sultan pun Auto Miskin!

Itu dipenuhi dengan emosi murni, yang mungkin hanya dapat ditemukan di buku dan dunia fiksi akhir-akhir ini.

Jika kamu tertarik (dan saya harap demikian), acara ini tersedia untuk streaming di Netflix. (*)