Spoiler Drakor Netflix Mask Girl sampai Tamat: Pengkhiantan, Kebenaran, dan Balas Dendam! (2)

Cuplikan adegan drakor Mask Girl / Netflix

KOSMONIAL - Drama Korea (Drakor) Mask Girl streaming di Netflix baru mulai tayang di Indonesia pada Jumat, 18 Agustus 2023, kemarin.

Bagi kamu yang penasaran dengan plot cerita, kamu telah datang ke artikel yang tepat. Soalnya, artikel ini berisi spoiler untuk Mask Girl dari awal sampai akhir.

Selain itu, artikel spoiler Gadis Topeng ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan umum alur cerita yang mungkin membingungkan penonton. 

Yuk simak spoiler Drakor Mask Girl bagian 2 yang juga dibintangi oleh idol K-pop mendatang Nana After School.

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini, Sabtu, 19 Agustus 2023: Kalau udah Jatuh Cinta, Kamu Lupa Segalanya!

Kim Chun-ae, Sahabat atau Pengkhianat?

Han Jae-Y sebagai Kim Chun ae di Mask Girl / NETFLIX

Kim Chun-ae memberi tahu Kyung-ja bahwa dia ingin membantunya menemukan Mo-mi, yang kini memiliki wajah dan nama yang berbeda, karena Mo-mi mencuri sorotan darinya di tempat kerja.

Kyung-ja memutuskan untuk menerima bantuannya, tanpa mengetahui bahwa Chun-ae adalah sahabat Mo-mi. Chun-ae sudah mengetahui masa lalu Mo-mi dan mengarang kisah persaingan mereka untuk menyesatkan Kyung-ja dan melindungi Mo-mi.

Sebagai seorang anak, Kim Chun-ae adalah seorang gadis pemalu. Anak laki-laki yang disukainya memanfaatkannya, yang menyebabkan dia menghancurkan kariernya. 

Chun-ae tumbuh dewasa dan menjalani operasi plastik. Dia bertemu dengan bocah itu lagi dan mulai berkencan dengannya.

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, Sabtu, 19 Agustus 2023: Marah karena Doi, Awas jangan sampai Hilang Kendali!

Dia sekarang bekerja di sebuah klub, sementara pacarnya, yang masih tidak berguna, mengambil uang hasil jerih payahnya. 

Ketika salah satu penggemar Mask Girl menemukan Mo-mi dan mengenalinya, pacar Chun-ae mulai melecehkannya, kedua wanita itu memutuskan untuk melarikan diri bersama.

Mask Girl / NETFLIX

Pacar Chun-ae memergokinya pergi dan memukulinya. Mo-mi yang membelanya, dan kedua wanita itu membunuhnya. 

Pada saat yang sama, Kyung-ja mengetahui bahwa Chun-ae berbohong padanya dan mengikuti kedua wanita itu keluar kota saat mereka pergi untuk membuang tubuh pacar Chun-ae ke sungai.

KEPOIN JUGA: Ini lho Alasan mengapa Drama China Hidden Love Wajib Ditonton, Kisah Cinta yang Terpisah Usia!

Mo-mi baru saja memberi tahu Chun-ae bahwa dia mengandung anak Oh-nam Ju, jadi ketika Kyung-ja menodongkan pistol ke Mo-mi, Chun-ae mengklaim bahwa dia adalah Mo-mi yang asli, yang mengarah ke Kyung -ja memutuskan untuk membunuh mereka berdua.

Chun-ae dan Mo-mi mencoba merebut pistol dari Kyung-ja, dan dalam perebutan itu, Chun-ae tertembak. Sebelum meninggal, Chun-ae menyelamatkan Mo-mi dengan memukul Kyung-ja dengan batu. 

Mo-mi yang patah hati memasukkan tubuh pacar Chun-ae ke dalam mobil Kyung-ja dan mendorong mobil itu ke sungai dengan Kyung-ja di dalamnya.

Pada tahun 2011, Mo-mi ditangkap polisi. Dia kemudian dikenal sebagai Mask Girl, seorang pembunuh berantai. 

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Cancer Besok, Sabtu, 19 Agustus 2023: Bersiaplah Bertemu Belahan Hati, Tapi Awas!

Dia kemudian dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Namun, sebelum itu, dia melahirkan putrinya, Kim Mi-mo, dan meninggalkannya dengan ibunya yang terasing. 

Kim Mi-mo, Buah Jatuh tak Jauh dari Pohonnya?


Shin Ye-Seo sebagai Kim Mi-mo di Mask Girl / NETFLIX

Ketika orang mengetahui bahwa Mi-mo adalah putri Mask Girl, dia dikucilkan di sekolah. Dia mulai berkelahi, dan neneknya harus memindahkannya ke sekolah lain. 

Mi-mo tidak mendapatkan kasih sayang dari neneknya yang keras dan tumbuh menjadi seorang penyendiri.

Pada tahun 2023, Mi-mo dipindahkan ke sekolah lain dan bertemu dengan seorang gadis bernama Ye-chun. Ketika Mi-mo menyelamatkan Ye-chun dari bullying, Ye-chun mencoba berteman dengan Mi-mo. 

KEPOIN JUGA: Udah Pandai Main Piano, Winter aespa Kapok Main Biola: Nyeri, Kak!

Dia bisa melakukan itu hanya setelah memberi tahu Mi-mo bahwa ayahnya sering mabuk dan menganiaya ibunya.

Kedua gadis itu semakin dekat dan berencana untuk kabur dari rumah bersama. Mi-mo curhat pada Ye-chun tentang ibunya dan mencoba mencuri laptop wanita untuk mendapatkan cukup uang untuk kabur bersama Ye-chun. Namun, dia tertangkap dan kabur sendiri saat neneknya menamparnya.

Dia kemudian mengetahui bahwa semua orang di sekolah mengetahui rahasianya dan bahwa Ye-chun berbohong kepadanya tentang ayahnya yang menyalahgunakan ibunya. 

Ye-chun berasal dari keluarga yang penuh kasih dan telah berbohong kepada Mi-mo selama ini. Nenek Mi-mo mencarinya kemana-mana, tapi tidak berhasil. 

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Gemini Besok, Sabtu, 19 Agustus 2023: Kejutan Romantis dari Dia yang tak Terduga!

Mi-mo memanggil Ye-chun untuk menemuinya dan memukulinya karena berbohong padanya dan mengungkapkan rahasianya kepada semua orang di sekolah. Namun, ada lebih banyak cerita.

Kim Mo-mi, Kehidupan di Penjara

Kim Mo-Mi Mask Girl di penjara / NETFLIX

Mo-mi masuk penjara pada tahun 2012 dan secara terbuka menentang An Eun-suk, seorang tahanan yang ditakuti semua orang, karena dia memiliki koneksi dengan orang-orang berpengaruh; dia bahkan memiliki sipir di telapak tangannya.

Mo-mi dikirim ke sel isolasi beberapa kali, tetapi dia terus memukuli seorang wanita dari geng An Eun-suk, yang menyerangnya sekali, sampai An Eun-suk terpaksa melakukan gencatan senjata. Setelah itu, tidak ada lagi yang mengganggu Mo-mi di penjara.

Bertahun-tahun kemudian, pada tahun 2023, dia mendapat surat dari seseorang. Orang tersebut mengiriminya artikel surat kabar tentang kekerasan putri Mask Girl dan menulis kepada Mo-mi tentang bagaimana dia sekarang akan tahu bagaimana rasanya memiliki anak yang hancur.

KEPOIN JUGA: Netfilx Rilis Poster Live Action One Piece, Cocok jadi Wallpaper HP, Nakama!

Mo-mi mengkhawatirkan Mi-mo dan mencoba keluar dari penjara tetapi gagal. Dia kemudian dikirim ke sel isolasi dan diberi Alkitab oleh sipir mereka yang terlalu religius. 

Mo-mi ditahan di sana selama lebih dari sebulan, dan mereka hanya melepaskannya ketika sipir melihat bahwa Mo-mi kini telah menjadi religius.

Mo-mi berubah total dan bahkan menawarkan untuk mendonorkan ginjalnya kepada putri An Eun-suk yang sakit. 

Kembalinya Kim Kyung-ja


Kim Kyung-ja / NETFLIX

Pada sesi pelatihan, yang melibatkan para tahanan yang bertemu dengan sukarelawan dari luar, Mo-mi bertemu dengan seorang wanita, yang memberitahunya bahwa dia adalah Kyung-ja, ibu Oh-man Ju.

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Taurus Besok, Sabtu, 19 Agustus 2023: Boleh Jatuh Cinta asal jangan jadi Gila!

Ternyata dia tidak mati saat Mo-mi mendorong mobilnya ke sungai. Namun, dia menjadi tersangka pembunuhan, karena mayat pacar Chun-ae ditemukan di mobilnya, jadi dia memutuskan untuk menjalani operasi plastik dan identitas baru.

Kyung-ja segera mengetahui bahwa dia tidak dapat membunuh Mo-mi karena Mo-mi telah ditangkap oleh polisi dan dikirim ke penjara. 

Namun, dia tidak bisa melepaskan dendamnya terhadapnya. Setiap kali dia melihat putri Mo-mi, dia teringat padanya, jadi dia memutuskan untuk menghancurkan hidup Mi-mo untuk membalas dendam pada Mo-mi.

Dia membuka warung tteokbokki di luar sekolah Mi-mo ketika Mi-mo masih sangat muda dan berhasil memenangkan kepercayaannya. 

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Aries Besok, Sabtu, 19 Agustus 2023: Jadi Pusat Perhatian, Jangan Sia-Siakan!

Dialah yang terus memberi tahu semua orang tentang ibu Mi-mo yang menjadi Mask Girl, yang menyebabkan Mi-mo kehilangan teman-temannya, dan mengajari Mi-mo untuk melakukan kekerasan.

Selain itu, bukan Ye-chun yang mengkhianati Mi-mo dan mengungkapkan rahasianya kepada semua orang; itu adalah Kyung-ja, yang terlihat tersenyum dari kejauhan saat Mi-mo menghajar Ye-chun. 

Karena Kyung-ja adalah satu-satunya orang yang dipercaya Mi-mo, Mi-mo tinggal bersamanya setelah melarikan diri dari rumah.

Kyung-ja sekarang memberi tahu Mo-mi bahwa dialah yang mengiriminya surat itu. Dia berjanji pada Mo-mi bahwa dia akan membuatnya merasakan patah hati karena kehilangan seorang anak. 

Mo-mi panik dan mencoba menghentikannya, tapi penjaga penjara menahannya saat Kyung-ja tersenyum dan pergi.

Itulah spoiler drakor Netflix Mask Girl sampai tamat dan penjelasan bagian pertama. Lanjutkan bagian ketiga [ KLIK DI SINI ]. (*)