Spoiler Drakor Netflix Mask Girl sampai Tamat dan Penjelasan, Ironi Kehidupan Ganda dan Balas Dendam! (1)

Poster drakor Mask Girl / Netflix

KOSMONIAL - Drama Korea (drakor) Mask Girl yang tayang di Netflik mulai mengudara di Indonesia pada Jumat, 18 Agustus 2023.

Bagi kamu yang penasaran dengan jalannya cerita, kamu tiba di artikel yang tepat. Soalnya, artikel ini berisi spoiler Mask Girl mulai pertama sampai tamat.

Selain itu, artikel spoiler Mask Girl ini juga akan menjawab beberapa pertanyaan umum tentang plot cerita yang berpotensi bikin bingung pemirsa.

Yuk, simak spoiler drakor Mask Girl yang juga dibintangi oleh idol Kpop Nana After School berikut ini.

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, Sabtu, 19 Agustus 2023: Marah karena Doi, Awas jangan sampai Hilang Kendali!

Ringkasan Plot Cerita Mask Girl




Kim Mo-mi selalu ingin menjadi seorang selebriti, tapi mimpinya tidak pernah menjadi kenyataan karena penampilannya. Orang-orang di sekitarnya, termasuk ibunya, selalu membuatnya merasa tidak menarik. 

Akhirnya, Mo-mi akhirnya mendapatkan pekerjaan kantoran dan menjalani kehidupan biasa. Namun, dia tidak menyerah pada mimpinya sepenuhnya. 

Pada malam hari, dia mengenakan topeng dan menjadi kepribadian internet yang dikenal sebagai Mask Girl. Dia menyiarkan langsung penampilannya untuk para penggemarnya dan mendapat bayaran.

Segera setelah itu, Mo-mi memergoki bosnya yang sudah menikah, yang disukainya, sedang tidur dengan rekannya. Malam itu, dia mabuk dan melepas pakaiannya saat tampil untuk para penggemarnya. 

KEPOIN JUGA: Ini lho Alasan mengapa Drama China Hidden Love Wajib Ditonton, Kisah Cinta yang Terpisah Usia!

Karena ini, akunnya ditangguhkan. Dia juga menyebarkan desas-desus tentang bosnya, dan dia terpaksa berhenti dari pekerjaannya.

Dia kemudian mendapat surat dari pengirim anonim yang mengetahui bahwa dia adalah Mask Girl. Dia kemudian mulai mengobrol dengan salah satu akun penggemarnya yang disebut Once Upon A Prince. 

Oh-nam Ju aka Once Upon a Prince / NETFLIX

Apa yang dia tidak tahu adalah bahwa pengirim surat serta pengguna yang dikenal sebagai Once Upon A Prince adalah salah satu rekannya, Oh-nam Ju.

Oh-nam Ju adalah pria yang, seperti Mo-mi, diejek karena penampilannya. Dia sekarang mencoba untuk tetap menunduk dan tidak terlihat oleh semua orang. 

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Cancer Besok, Sabtu, 19 Agustus 2023: Bersiaplah Bertemu Belahan Hati, Tapi Awas!

Oh-nam Ju mengetahui bahwa Kim Mo-mi adalah Mask Girl dan jatuh cinta padanya.

Ketika Mo-mi pergi dengan salah satu penggemarnya, Biksu Tampan, Oh-nam Ju mengetahui bahwa pria itu akan mengambil keuntungan darinya dan mencoba memperingatkannya. 

Biksu Tampan berpura-pura menjadi pria yang baik dan membawa Mo-mi ke sebuah hotel, di mana dia memaksakan diri padanya.

Mo-mi mencoba mendorongnya, dan Biksu Tampan mengalami cedera kepala. Mo-mi melihat pesan Oh-nam Ju dan mengetahui bahwa Once Upon A Prince adalah akunnya. 

KEPOIN JUGA: Udah Pandai Main Piano, Winter aespa Kapok Main Biola: Nyeri, Kak!

Dia memanggilnya ke hotel dan menceritakan apa yang terjadi. Oh-nam Ju memutuskan untuk mengurus tubuh Biksu Tampan dan mengantar Mo-mi pulang.

Ternyata Biksu Tampan belum mati, tapi begitu Oh-nam Ju menyadarinya, dia panik dan menusuknya berulang kali. 

Oh-nam Ju menyembunyikan pembunuhan itu tetapi mengetahui bahwa Mo-mi telah berhenti dari pekerjaannya dan pindah.

Oh-nam Ju pergi ke rumah Mo-mi dan memperkosanya saat dia memakai topengnya, tetapi segera menyadari bahwa Mo-mi menjalani operasi plastik. 

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Gemini Besok, Sabtu, 19 Agustus 2023: Kejutan Romantis dari Dia yang tak Terduga!

Mo-mi memanfaatkan keterkejutannya dan menikam Oh-nam Ju sampai mati. Dia kemudian memotong-motong tubuhnya, membuangnya, dan menghilang.

Kim Kyung-ja, Ibu Once Upon A Prince 

Kim Kyung-ja, ibu Once Upon a Prince / NETFLIX

Di sinilah ibu Oh-nam Ju, Kim Kyung-ja, masuk ke dalam cerita. Kim Kyung-ja suka percaya bahwa putranya sempurna.

Bahkan ketika polisi menemukan tubuh Biksu Tampan yang terpotong-potong di rumah Oh-nam Ju, dia menolak untuk percaya bahwa putranya bisa saja membunuhnya.

Polisi percaya bahwa Oh-nam Ju melarikan diri dengan Mo-mi, dan Kyung-ja memutuskan sendiri untuk menemukan putranya; dia bahkan memperoleh keterampilan baru untuk itu. 

KEPOIN JUGA: Netfilx Rilis Poster Live Action One Piece, Cocok jadi Wallpaper HP, Nakama!

Ketika polisi menemukan tubuh Oh-nam Ju, Kyung-ja memutuskan untuk mencari Mo-mi dan membalas dendam.

Dia berhasil menemukan Mo-mi dan berusaha keras untuk menculiknya. Namun, gadis yang diculiknya ternyata adalah Chun-ae Kim, kolega dan saingan Mo-mi. 

Itulah spoiler drakor Netflix Mask Girl sampai tamat dan penjelasan bagian pertama. Bagian kedua [ KLIK DI SINI ]. (*)