Prediksi Manchester City vs Newcastle United, 20 Agustus 2023: Ujian Sejati Kuda Jantan Italia Sandro Tonali!

 Prediksi Manchester City vs Newcastle United, 20 Agustus 2023:

KOSMONIAL - Berikut adalah prediksi Premier League antara Manchester City vs Newcastle United di Stadion Etihad, pada Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 02.00 wib.

Manchester City vs Newcastle United ini di prediksi menjadi pertandingan yang paling menarik dari semua matchday kedua Premier League.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Preview

Newcastle United sekarang ini masih bercokol di puncak klasemen Premier League. Selain itu, performal luar biasa sudah mereka tamilkan dalam beberapa pekan belakangan. 

The Magpies mengalahkan Aston Villa dengan selisih 5-1 yang meyakinkan di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang serupa akhir pekan ini.

KEPOIN JUGA: Spoiler Drakor Netflix Mask Girl sampai Tamat: Pengkhiantan, Kebenaran, dan Balas Dendam! (2)

Manchester City, di sisi lain, berada di posisi ketiga di klasemen sementara Premier League saat ini dan tampil cukup impresif selama setahun terakhir. 

Tim tuan rumah memenangkan Piala Super UEFA melawan Sevilla melalui adu penalti dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Head to Head dan Statistik



Manchester City telah memenangkan delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Newcastle United di semua kompetisi.

Cityzens telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir melawan Newcastle United di semua kompetisi.

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Virgo Hari Ini, Sabtu, 19 Agustus 2023: Kalau udah Jatuh Cinta, Kamu Lupa Segalanya!

Tuan rumah juga menjaga clean sheet dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Newcastle United di semua papan.

Newcastle memenangkan empat dari tujuh pertandingan liga terakhir mereka menjelang akhir kampanye Liga Premier sebelumnya (S2 K1).

Baik Newcastle United dan Manchester City berbagi kehormatan dengan kebobolan gol paling sedikit di Liga Premier musim lalu.

Prediksi Manchester City vs Newcastle United: Berita Tim


Di kubu Man City, Zack Steffen (Operasi Lutut), Kevin De Bruyne (Avulsi parsial otot), Bernardo Silva (Masalah otot) dan John Stones (Cedera Otot) tidak akan bermain untuk bos Manchester City Pep Guardiola.

KEPOIN JUGA: Spoiler Drakor Netflix Mask Girl sampai Tamat dan Penjelasan, Ironi Kehidupan Ganda dan Balas Dendam! (1)

Sementara di pihak lawan, karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Newcastle United Eddie Howe tidak memiliki masalah kebugaran pemain.

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Newcastle United

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Walker, Akanji, Ake, Gvardiol; Rodri, Kovacic; Palmer, Alvarez, Grealish; Haaland

Newcastle United (4-3-3):  Paus; Trippier, Schar, Botman, Bakar; Tonali, Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Gordon

Prediksi Pemain Kunci Manchester City vs Newcastle United: Sandro Tonali

Erling Haaland dan Alexander Isak bisa menjadi pilihan yang lebih jelas di sini setelah dua gol mereka masing-masing melawan Burnley dan Aston Villa. 

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Leo Hari Ini, Sabtu, 19 Agustus 2023: Marah karena Doi, Awas jangan sampai Hilang Kendali!

Tapi ada sesuatu yang berbeda dari Sandro Tonali yang benar-benar menonjol baginya sebagai pemain terbaik di pada debutnya.

Mantan playmaker AC Milan itu hanya membutuhkan enam menit untuk mengumumkan dirinya sebagai pahlawan terbaru Newcastle dengan tendangan voli sensasional.

Itu merupakan serangan tercepat yang pernah dilakukan oleh pemain Newcastle pada debutnya di Premier League. 

Tidak hanya itu, pemain internasional Italia itu melanjutkan pertunjukan di tengah lapangan dan berperan penting dalam tiga lainnya, dengan dua pra-assist.

KEPOIN JUGA: Ini lho Alasan mengapa Drama China Hidden Love Wajib Ditonton, Kisah Cinta yang Terpisah Usia!

Performa kuda jantan Italia punya Newcastle ini mendekati kesempurnaan; dia ada di mana-mana, mencegat umpan, membuat tantangan, mengukir melalui bola, memanfaatkan ruang di belakang, melakukan lari terlambat ke dalam kotak, dan menyebarkan permainan.

Pemain berusia 23 tahun itu seperti pesulap ulung yang melakukan pertunjukannya dalam suasana luar biasa di St. James 'Park. 

Dia memiliki kontrol yang luar biasa, kecerdasan dalam game, dan kesadaran spasial, yang memberinya waktu sepanjang waktu di dunia untuk membuat keputusan yang tepat saat memegang bola. 

Manchester City akan menghadirkan tantangan baru bagi Tonali karena ia akan menghadapi gelandang bertahan terbaik di planet ini, Rodri. Tapi itu adalah pertempuran yang akan dia nikmati sepanjang hari.

KEPOIN JUGA: Ramalan Zodiak Cancer Besok, Sabtu, 19 Agustus 2023: Bersiaplah Bertemu Belahan Hati, Tapi Awas!

Prediksi Skor Manchester City 2-2 Newcastle United

Manchester City diharapkan menang di sini, terutama dengan keunggulan sebagai tuan rumah. 

Tapi Cityzens memiliki awal musim yang sibuk, dengan kulit pisang dini hari nanti, akan menjadi pertandingan ketiga mereka dalam hanya delapan hari.

Pemenang treble ini memiliki kebiasaan terkenal memulai musim mereka dengan lamban dan juga akan tanpa diperkuat gelandang bintang Kevin De Bruyne. 

Jadi manajer Newcastle Eddie Howe yang percaya diri mungkin akan membayangkan diri mereka mendapatkan sesuatu melawan tim terbaik di dunia.

KEPOIN JUGA: Udah Pandai Main Piano, Winter aespa Kapok Main Biola: Nyeri, Kak!

Pertandingan ini tampaknya akan menjadi pertandingan yang menghibur dan tontonan yang menarik, tanpa ada pihak yang mundur dengan mudah. 

Dengan mengingat hal itu, para analis sepak bola punya prediksi Manchester City vs Newcastle United akan berakhir 2-2. 

Jadwal, Siaran Langsung, dan Link Live Streaming Man City vs Newcastle

Kompetisi: Premier League

Pertandingan: Manchester City vs Newcastle

Tempat: Stadion Etihad

Waktu, Minggu, 20 Agustus 2023, pukul 02.00 WIB

Live: Champions TV 5

Live streaming: Vidio [ KLIK DI SINI ]

Itulah informasi seputar prediksi Manchester City vs Newcastle serta info jadwal, siaran l, dan link live streaming. ***